Kodim 0823 Situbondo Beri Tali Asih Pada Anggota Polisi yang Tertembak

Kodim 0823 Situbondo Beri Tali Asih Pada Anggota Polisi yang Tertembak
Peristiwa Daerah
Kasdim 0823 Situbondo saat memberikan apresiasi dan tali asih kepada polisi korban luka tembak maling motor.

SITUBONDO - Kanit Sabhara Polsek Asembagus Ipda Liskurahman yang terluka tembak pada saat melaksanakan tugas menangkap pelaku maling motor,  mendapat apresiasi dan tali asih dari Kodim 0823 Situbondo, Jawa Timur. 

Diberitakan sebelumnya, Ipda Liskurrahman terluka tembak saat melakukan penangkapan terhadap DPO maling motor Agus Nadi (40) di tempat persembunyiannya di wilayah Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi. Polisi tersebut tertembak  seusai pelaku merebut senjata api. Tepatnya ketika terjadi pergumulan,  senjata api meletus dan mengenai paha kiri Ipda Liskurrahman.  

 Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa yang diwakili Kasdim Mayor Kav Suprapto bersama Pasi Intel Lettu Kav Suyitno didampingi Pelda Edwin. A serta anggota Koramil 0823 / 07 Asembagus Serda Puji Laksono dan Sertu Hamzah, langsung mendatangi rumah Ipda Liskurrahman di Kampung Barat Desa/Kecamatan Asembagus, untuk memberikan support, apresiasi dan tali asih.

Melalui Kasdim Mayor Kav Suprapto, Dandim 0823 Situbondo, memberi apresiasi yang setinggi- tingginya atas kinerja dari Ipda Liskurrahman.

"Salut pada Pak Lis (Liskurrahman, red) dalam melaksanakan tugas, serta berhasil dalam melaksanakan penegakan hukum kepada para pelaku tindak kejahatan di wilayahnya,” ucap Kasdim mewakili Dandim 0823 Situbondo.

Lebih lanjut Mayor Kav Suprapto menyampaikan ucapan dan doa dari Dandim 0823 Situbondo kepada Ipda Liskurrahman.

“Kami dari jajaran Kodim 0823 Situbondo, mendoakan agar lekas sembuh dan bisa segera melaksanakan dinas seperti sedia kala. Dandim tidak bisa hadir secara langsung kesini, dikarenakan ada tugas khusus di Banyuwangi,” ucap Kasdim.

Sementara itu, Ipda Liskurrahman mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Kodim 0823 Situbondo.

"Terima kasih atas dukungan, support dan semua bantuan yang sudah diberikan oleh saudara-saudara saya dari Kodim 0823 ini sebagai tali asih. Sekali lagiterima kasih atas sambungan doanya," ucap Ipda Liskurrahman.(*)

 


 


Kontributor : Sarwo Edy
Editor : Irwan Rakhday
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar